Kamis, 08 November 2012

Bagaimana Cara Merawat Tas Kulit dan Sintetis

Tidak semua orang beruntung memiliki tas desainer, namun hampir semua orang mempunyai keinginan besar untuk mengikuti tren fashion terbaru. Dengan demikian, mayoritas fashionista bersedia untuk mencari perkembangan tas-tas branded original maupun yang replika. Karena harga yang cukup murah dan kualitas yang baik juga, tas replika ataupun tas kw sangat populer di seluruh dunia. Untuk orang awam atau kebanyakan, sangat sulit untuk melihat secara detail perbedaan kecil antara tas otentik dan tas replika. Mengapa? Hal itu disebabkan karena teknik pembuatan tas replika yang sangat sophisticated dan dengan menggunakan material yang baik. Hal ini semakin membuat pembelian tas replika ataupun tas kw sebagai pilihan yang sangat logis: harga yang jauh lebih murah dari tas original dan kualitas yang hampir sama dengan tas aslinya.

Apakah anda mempertimbangkan kelayakan pembelian tas replika ataupun tas kw bermerek Miu Miu? Tidak diragukan lagi itu sangat masuk akal bagi mereka yang tidak mampu membeli tas asli merek Miu Miu. Lagi pula, anda tidak bisa membeli apapun yang anda inginkan dengan menghabiskan sejumlah besar uang yang bisa anda alokasikan untuk keperluan lain yang lebih mendesak. Sekarang, anda harus tahu sesuatu tentang tas replika Miu Miu karena setelah membelinya, anda juga harus tahu bagaiaman merawat mereka juga.
Cara merawat tas replika Miu Miu

  • Jika Anda telah membeli tas replika branded seperti tas Miu Miu, hal pertama yang paling penting anda lakukan adalah merawat tas dengan memberikan minyak pelindung kulit untuk mencegah tas anda dari noda, debu atau bahan kimia lainnya. Dan jika tas Miu Miu tersebut kotor, cukup gunakan air sabun untuk menghilangkan noda.
  • Memberseihkan tas kulit kadang terasa cukup merepotkan karena pada bagian kulit tertentu terasa agak kasar. Anda harus memperhatiBerdasarkan berbagai jenis kulit dan akhir, metode pembersihan yang berbeda digunakan.
  • Jika tas replika Miu Miu berpigmen, bernoda, dan kecokelatan, noda tersebut bisa dihapus dengan memakai kain lembab lentur. Jika hal ini tidak serta merta menghilangkan nodanya, anda bisa menggunakan pembersih kulit khusus untuk menghilangkan kotoran.
  • Jika nodanya telah dihapus, sebaiknya gunakan kembali conditioner kulit tas Miu Miu hati-hati sehingga dapat menjaga kilau alaminya.
  • Jika warna kulit berubah setelah pemakaian sekian lama, penggunaan semir untuk produk kulit bisa dengan mudah mengembalikan rona asli warna kulit. Anda dapat mencoba untuk mengetahui salah satu yang dapat sesuai dengan tas Miu Miu sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar