Rabu, 07 November 2012

Tas Tangan Gucci: Tradisi Kualitas dan Class

Pernahkah anda mendengar tentang tas tangan gucci? Kemungkinan  anda memilikinya karena gucci adalah salah satu merek tas wanita yang paling terkenal di seluruh dunia. Gucci dikenal sebagai perusahaan “haute couture” dengan pola yang canggih dan desain yang tradisional dan trendi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1920-an oleh multimilyuner Guccio Gucci, berasal dari Florence, Italia. Gucci ingin memproduksi barang-barang kulit tinggi kualitas. Label Gucci terkenal dengan dua huruf “G” yang merupakan inisial awal huruf nama pendiri. Ia dan istrinya, Aida memiliki 6 anak, dua anak laki lakinyanya  mewarisi perusahaan .
Tas pertama dibuat dengan menggunakan pegangan bambu  dan itu masih dibuat hari ini. Mereka juga memproduksi parfum dan jam tangan. Toko khusus yang menjual produk Gucci pertama kali dibuka di London, kemudian menyusul Paris dan New York. Perusahaan ini kemudian ekspansi ke Timur ke Jepang, Korea, dan Hong Kong.
Model tas Gucci dapat ditemui dalam berbagai gaya, ukuran, dan warna. Nama “Gucci” identik dengan kualitas dan daya tahan. Tas wanita Gucci telah dikenal bertahan untuk seumur hidup dan jarang menunjukkan tanda-tanda telah dipakai setelah bertahun-tahun. Konsumen melihat harga tas Gucci sangat terjangkau untuk kantong konsumen.
Tas tas Gucci dapat ditemukan di seluruh negara dan dunia di toko-toko khusus, department store.  Beberapa model sampul majalah Vanity Fair seperti Jackie Onassis, Grace Kelly dan Audrey Hepburn sering terlihat menjinjing tas tangan Gucci.
Perusahaan keluarga Gucci menjadi sebuah perusahaan public pada tahun 1980-an setelah pendirinya meninggal. Tim designer Gucci terdiri dari berbagai desainer lain terkenal seperti Geoff Bee dan Calvin Klein yang membantu dalam bidang desain.
Salah satu tas tangan mereka yang paling populer adalah tas yang terbuat dari sutra dan kulit. Tas model ini adalah Gucci signature dan memiliki tali buatan tangan yang terbuat dari bambu. Tas ini memiliki tampilan yang elegan karena tambahan untaian emas dan rantai. Tas ini dijual seharga sekitar $450,00.
Nama Gucci akan tetap ada untuk waktu yang sangat lama. Perusahaan ini telah berkembang dan telah mengambil alih merek terkenal lain seperti Rossi, Yves Saint Laurent dan Stella McCartney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar