Kamis, 08 November 2012

Harga Tas Louis Vuitton Original, Value for Money?

Tas Louis Vuitton original atau asli harganya tidak murah. Setidaknya,  harga koleksi tas mereka tidak yang paling murah dibandingkan dari beberapa merek tas branded ternama.  Namun ribuan bahkan jutaan perempuan di seluruh dunia terus membeli tas Louis Vuitton original atau asli – tampaknya tidak mempertimbangkan harga sebagai prioritas utama dalam membeli tas tersebut. Padahal banyak sejumlah merek tas branded lain di luar tas Louis Vuitton yang harganya lebih murah dan memberikan kualitas yang tidak kalah dan desain yang menarik.
Jadi, mengapa tas Louis Vuitton harganya sangat mahal? Nilai apa yang mereka tawarkan untuk uang yang anda belanjakan, sehingga membuat anda datang terus menerus ke butik mereka untuk membeli model dan jenis tas Louis Vuitton terbaru? Salah satu alasan mengapa tas Louis Vuitton harganya mahal terletak kepada biaya yang produsen ini keluarkan untuk membeli bahan atau material yang terbuat dari kulit authentic. Jenis kulit murni ini sangat mahal karena dibuat dan diproses dengan teknologi dan keahlian yang sangat tinggi. Sementara dalam proses pembuatan pola, desain, menjahit, pengepakan barang juga membutuhkan biaya yang besar pula sesuai dengan standart tinggi yang diberikan rumah mode ini. Banyak biaya komponen lainnya meskipun biaya  ekstra kecil tetapi membuat total keseluruhan hasil produk akhir menjadi mahal. Di dalam nya termasuk biaya untuk marketing, promosi, membayar model, staff kreatif dan biaya logistik pengiriman ke seluruh negara tujuan.
Alasan lain mengapa harga tas Louis Vuitton selangit karena banyak biaya dikeluarkan untuk proses manual yang harus dikerjakan dengan tangan yang membutuhkan keahlian dan pengalaman. Menjadi produk yang high-end dan extravaganza, tas Louis Vuitton tidak memposisikan menjadi merek massal atau buatan pabrik (karena tidak  ada cara untuk menjamin kualitas dalam suatu sistem produksi massal). Tentu saja, memang karena kebanyakan tas Louis Vuitton adalah yang dijahit tangan – karena menggunakan mekanisasi mesin automatis dalam proses menghasilkan tas yang kurang begitu bagus. Jadi banyak proses  yang tergantung akan  keterlibatan manusia dalam proses pembuatan sebuah tas Louis Vuitton. Termasuk juga dalam memeriksa kualitas dan langkah-langkah perbaikan, untuk menghasilkan produk kualitas premium yang merupakan ciri khas tas Louis Vuitton.
Namun ada alasan lain mengapa harga tas sangat wah karena mereka juga harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membangun merek (image branding).  Sejak rumah mode ini berdiri, mereka harus tanpa henti  berinvestasi dalam membangun image dan proses kreatif yang mendukung hal tersebut (memikirkan hal-hal seperti dukungan selebriti dan dukungan besar) yang akhirnya membuat Louis Vuitton merek besar seperti sekarang ini.
Beralih ke tas proposisi nilai yang ditawarkan, yang membuat orang untuk terus membayar lebih sedikit untuk mereka; kita dapat mengidentifikasi setidaknya tiga unsur yang berbeda, yaitu daya tahan, keindahan dan kelas dari tas merek ini
Dimulai dengan daya tahan – yang merupakan fungsi dari basis kulit yang murni dari Louis Vuitton tas yang dibuat dan pengerjaan tinggi yang digunakan dalam membuat mereka; ternyata menjadi daya tarik besar untuk banyak nilai-sadar orang, yang takut bepergian untuk tas murah, hanya untuk menemukan diri mereka berbelanja untuk satu lagi beberapa bulan ke depan – yang pertama yang datang terpisah sehingga segera setelah pembelian.
Beralih ke kecantikan, itu adalah fakta disangkal bahwa Louis Vuitton tas yang estetis menarik, dan bahwa mereka cenderung untuk mempertahankan daya tarik visual mereka bahkan setelah jangka waktu yang cukup digunakan, yang tidak seperti banyak lebih rendah-end tas yang kehilangan keharuman mereka saat mereka meninggalkan vendor toko-tangga.
Beralih ke kelas (yang merupakan fungsi dari dukungan selebriti dan investasi iklan besar-besaran bahwa pembuat tas buat); ternyata ketahuan memakai tas Louis Vuitton langsung dan sadar membuatnya jelas bagi orang spotting Anda bahwa Anda adalah selera orang terhormat dan canggih, orang sadar mode dan umumnya orang dari ‘kelas’ – semua fitur yang kita semua akan senang untuk ditemukan di dalam kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar