Rabu, 07 November 2012

Mengapa Anda harus Membeli Tas Grosir atau pun Tas Inspired Designer?

Jika customer anda mampu membeli tas desainer atau tas asli, mengapa mereka harus membeli tas grosir ataupun tas dari non designer (inspired designer handbangs)?
Wanita suka tas tangan atau handbags. Setiap kali mereka pergi keluar, mereka lebih suka membawa salah satu tas tangan mereka dengan mereka. Setiap kali mereka pergi berbelanja, mereka memastikan bahwa mereka membeli setidaknya satu tas tangan. Tas ini sangat penting dalam kesempurnaan berpakaian wanita. Ini adalah salah aksesoris yang melengkapi citra diri wanita.
Ada beberapa jenis dan desain tas yang anda temukan di pasar. Di antaranya adalah tas desainer seperti Louis Vuitton, Prada, D & G Dolce Gabana, Chanel, Fendi, Gucci dan Versace.  Tas merek ini berharga sangat mahal, bahkan sampai $50.000 untuk tas dengan model dan desain tertentu. Membeli tas dengan harga selangit sperti ini tidaklah merupakan selama Anda tahu bagaimana untuk memeriksa keaslian tas dan tahu cara membedakan tas asli atau palsu. Ketika membeli designer handbags, sebaiknya anda membeli di toko ritel berlisensi yang bersertifikat yang memang merupakan tempat untuk menjual designer handbags. Jika anda menginginkan diskon dan harga rendah untuk handbags, pastikan bahwa Anda tahu pasti karakteristik desainer tas yang Anda inginkan.  Bagaimana caranya?
Langkah pertama, Anda harus memeriksa dengan seksama desain dan model tas yang Anda inginkan. Pastikan bahwa tas tersebut memang tercantum di dalam katalog designer handbags tersebut. Ada beberapa tas tangan palsu yang buatannya sangat baik, bahkan kelihatan seperti tas tangan asli. Anda harus meneliti dengan seksama dan berulang kali untuk dapat melihat perbedaan diantara mereka.
Hal lain yang harus dilihat adalh tanda atau symbol  label desainer. Contoh dari hal ini adalah bahwa untuk Chanel handbags, logo C ganda yang ditempatkan saling membelakangi satu dengan yang lain. Anda harus berhati-hati dengan tag, kartu sertifikat, kartu perawatan serta jaminan yang merupakan bagian dari tas tangan. Tas designer asli ada yang menggunakan tanda timbul (emboshed) s sementara replika tas sering dicetak. Berhati-hati pada hal-hal tersebut.
Anda juga harus memeriksa pada pengerjaan dan bahan-bahan yang digunakan untuk tas. Tas tangan desainer asli, buatannya sangat halus, bersih, dan effisien. Tidak ada bekas jahitan ganda dan konsisten spasi di antara setiap jahitan. Anda juga harus memperhatikan bahwa desainer tertentu menggunanakan juga benang warna tertentu benang yang digunakan oleh desainer. Ritsleting yang digunakan untuk zip tas biasanya memiliki nama perancang yang timbul di dalamnya. Itu juga dibuat dari kualitas baik ritsleting dan tidak mudah rusak. Hal ini juga tahan lama dan dapat bertahan lebih lama daripada tas itu sendiri. Kulit tas merasa kulit ketika Anda menyentuhnya. Hal ini tidak sangat halus atau mengkilap sama sekali. Tali yang tidak terbuat dari potongan-potongan atau bahan-bahan tambahan. Ini memiliki kualitas yang sama seperti kulit asli tas itu sendiri.
Selain dari ini, Anda juga harus dapat memeriksa nomor seri tas. Designer handbags memiliki nomor seri yang unik. Tidak ada nomor seri yang sama karena produsen tas biasanya memiliki daftar asli dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar