Rabu, 07 November 2012

Tas Travel Jenis Apa yg Dibutuhkan Untuk Perjalanan Anda? | Koper, Luggage

Bila anda senang  jalan jalan berkeliling dunia, anda ingin melakukan traveling dalam gaya. Kita semua mengingkan melakukan perjalan ke tempat tempat eksotis, tapi tentu saja tidak menghilangkan unsur kepraktisan selama dalam perjalanan bukan? Anda benar-benar tidak ingin meletakkan semua pakaian dalam kantong besar dan langsung lepas landas berangkat Milan, bukan? Anda juga tidak ingin meminjam koper  nenek Anda untuk anda bawa ke sana. Anda ingin bepergian dalam gaya dengan koper travel yg wah dan stylish. Anda ingin memiliki tas ataupun koper travelling  untuk menyimpan barang-barang Anda dengan nyaman, namun juga dapat dijadikan tempat untuk menjaga benda dan pakaian anda bebas dari kerut sebisa mungkin. Dengan sedikit riset dan beberapa bargain hunting, anda harus dapat menemukan koper stylish dan modern untuk perjalanan dunia dengan harga yang terjangkau.

Jangan berpikir tentang koper persegi panjang yang biasa, bentuk segiempat sederhana itu sudah kuno dan membosankan. Mari kita coba untuk memilih jenis tas travel agar pakaian dan aksesoris lainnya yang dapat tetap rapi dan terorganisir selama perjalanan Anda di seluruh dunia. Jika Anda sering bepergian untuk bisnis atau pun pribadi, barang-barang ini merupakan suatu keharusan yang harus anda miliki. Beberapa kubus lipat kecil bisa muat di dalam koper Anda dan akan membantu untuk memastikan bahwa pakaian Anda tiba dengan keriput sesedikit bila dimasukkan ke dalam nya. Sebuah tas pakaian dapat menyimpan jas pria atau pakaian wanita dan mencegahnya dari menjadi berkerut dengan tetap dlm keadaan menggantung selama perjalanan. Jika Anda akan mengambil pakaian dari tas segera setelah Anda tiba di tujuan, ini akan membantu meminimalkan keriput kecil yang mungkin masuk ke pakaian selama penerbangan panjang Anda. Sebuah tempat dasi, sebaiknya terbuat dari kulit, akan mencegah dasi Anda dari  berkerut di bagian depan mereka dan menjaga mereka terorganisir juga.
Jangan lupa untuk membawa payung perjalanan yg kecil dan kompak dalam tas atau koper anda. Anda tidak pernah tahu kapan mungkin hujan turun ketika Anda mendarat di negara tujuan Anda. Selain itu, dengan membawa sebuah jam alarm perjalanan kecil, Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan yang panggilan saat bangun pagi Hotel lagi. Juga, ketika bepergian ke luar negeri, sabuk uang travel adalah investasi yang baik dalam kasus darurat. Dengan menjaga cukup banyak uang dalam sabuk uang Anda, juga sebagai kartu kredit cadangan, Anda akan membantu memastikan bahwa jika sesuatu  terjadi pada Anda sementara di negara lain, Anda masih mampu untuk kembali ke rumah tanpa masalah. Anda sekarang dapat menemukan sabuk uang dalam berbagai jenis kain termasuk nilon, sutra dan katun. Setiap barang yang Anda bawa yang Anda berencana untuk meninggalkan hotel harus dikunci di dalam brankas hotel ketika tidak pada orang Anda. Setiap perhiasan atau barang berharga apapun akan lebih baik meninggalkan dikurung agar tidak mencobai siapa pun dengan mencuri barang berharga tak ternilai Anda.
Untuk menjaga agar semua hal lebih terorganisir untuk diri sendiri, sebaiknya membawa pack barang lain yang match dengan Tas atau Koper Travel anda. Jika Anda memiliki 4 tas dan mereka semua terlihat berbeda, itu akan lebih sulit untuk mengingat semua tas Anda dan susah untuk mengambilnya dengan cepat di bandara dan terminal lainnya. Set  tas travel yg match memang bisa mahal, tetapi anda dapat menemukan set kualitas di pasar dengan harga diskon. Ingat bahwa  Anda akan dinilai oleh bagaimana Anda terlihat dan apa yang sekitar Anda, jadi ketika Anda sedang berdiri di bandara di Milan mengenakan jeans cutoff dan sandal jepit, dikelilingi oleh 14 tas besar dan kuat, Anda mungkin tidak mendapatkan sambutan yang sama seperti jika anda membeli set bagasi yang cocok dan memakai pakaian yang bagus.
Pasca kejadian 9/11, keamanan bandara telah sangat meningkat dan ada kemungkinan bahwa koper Anda dibuka dan digeledah. Jika hal ini terjadi, perlu diingat bahwa sebuah koper yang terorganisir dengan baik tidak hanya lebih mudah untuk dibuka tutup kembali, tapi lebih mudah untuk mengepak ulang oleh petugas keamanan bandara. Tas kecil seperti kotak kemasan kecil dan tas cukur akan memudahkan mengemas dan juga sangat membantu Anda ketika membongkar dan mengemas di tujuan. Hal-hal kecil seperti tempat dasi dan tas laundry memang tampaknya sangat kecil, tetapi akan menjadi kenyamanan terbesar di perjalanan dunia Anda.
Cara terbaik untuk memiliki koper stylish untuk perjalanan dunia adalah untuk memastikan cocok dan terorganisasi. Terorganisasi adalah kunci untuk keberhasilan dalam banyak hal di dunia, dan jika Anda dapat memulai liburan Anda terorganisir, maka yakinlah untuk mendapatkan perjalanan yang bahagia dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar